Rabu, 29 Juni 2011

kan gue pernah bilang, kalau pun menghilang, gue ga akan benar benar mati, selalu gue butuh media untuk mencurahkan isi hati. tiga nomor hape gue udah dan akan dimusnahkan, AS udah duluan, menyusul XL, tapi IM3 ga mungkin di bumi hangus kan, itu kan bukan nomor gue sebenarnya, gue pinjam tapi karna suka lalu gue pake ampe sekarang, nomor itu bakal gue balikin ke Lukman dengan ketentuan yang akan gue buat sebelumnya.

jadi, iya sekarang gue pake nomor baru yang gue batasin orang orang yang boleh tahu, twitter ga gue update, YM ga aktif, facebook akan deactive, tapi ga bisa gue nyimpen uneg uneg tanpa pelampiasan, ya blog ini lah yang gue ubah menjadi The Diary Of Malaikat Bersayap Satu..

karena aku hanya Malaikat bersayap satu,
tak bisa terbang aku tanpaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.