Rabu, 29 Juni 2011

gue lagi ngaso dulu dari twitter, karna setelah ditelaah rupanya twitter lah yang jadi sumber petaka pertama, gue berhenti ngadmin di account G-Indonesia tapi sumpah bukan gue banget kalau ga exist dan.. hehe.. gue udah punya account baru lagi untuk ngadmin tapi ini beda banget, sebenarnya account ini gue buat cuma untuk kepuasaan pribadi, ya jangan salahin gue kalau ternyata banyak direspon dan belum sepekan aja udah ngantongin dua ratus followers, yang gue pastikan beda adalah ga ada dan ga akan ada interaksi sama sekali dengan para followers, account ini akan konstan alias kaku, suka ya ikutin, ga suka ya biarin, toh sekali lagi ini untuk memenuhi hasrat gue aja, ga butuh ya tanggapan lu lu pada (hehe jutek ceritanya) ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.