Jumat, 01 Juli 2011

perlu direset nih hidup gue

focus gue udah menyebar, malah bukan focus lagi namanya. tolonglah yang namanya teh Euis dan kang Acep jangan nambah beban hidup saya. iya kalian mengganggu!

kuliah udah mulai aktif, gue masih ragu, mungkin karna kali pertama bakal ngajar secara formal jadi entah apa yang musti dilakukan. kadang gue khawatir karma bener bener ada, tau sendiri gue dulu gimana, siswa pembangkang, sok tau, ini lah itu lah. o God ngeri banget kalau gue dapet anak didik kayak gue sendiri hiiyy..

mari menata yang sudah hancur dan mempersiapkan yang akan dihadapi. gue yakin pasti bisa, harus bisa, I have to be able. yang gue paling perlukan sekarang adalah focus! dalam arti tidak ada kegiatan yang sampingan yang menggaggu kegiatan utama kalau kegiatan pendukung sih boleh aja, contohnya ya ngadmin di twitter itulah ahaha.. eh tapi bener lho, mood gue suka naik dan bagus after ngadmin (alasaaannn.. haha..)

hidup emang kudu variatif
tapi ga berarti hiperaktif

1 komentar:

  1. Semoga sukses, kamu bisa, pak Surya.

    Maaf ternyata saya hanya benalu.
    Kamu tahu saya akan tetap seperti apa, dng rasa yg telah ada. I'm here , standing still.

    Saya kecanduan, masih menginginkan kamu. Itu point kasarnya.
    Nomer saya akan tetap sama. Jika membutuhkan saya, untuk apapun.
    Saya menunggu saat liburan nanti. Setelah itu, saya pasrah. Tuhan pasti jaga kamu.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.