Rabu, 29 Juni 2011

kalau lebaran ga jadi mudik atau batal liburan ke Bali, pokoknya gue kudu balikin duit tiket. ini masalah harga diri. gimana pun juga ini kejahatan dunia maya dan gue ga mau nyandang predikat itu. gue mau bersih. gue udah mulai dan kudu mengakhiri dengan benar.

2 komentar:

  1. Mudiklah, jangan hiraukan saya.
    Tentang Bali, terus terang itu keinginan tujuan wisata terbesar saya saat ini.
    Kalaupun kamu ingin mengakhiri dng benar, selesaikan dulu yang di Bali. Saya memulainya dengan kamu, dan insyaallah kalupun hrs sampai disitu, berarti hanya dengan kamu. Pertama dan terakhir. Terus terang sy tidak membayangkan mengakhiri apapun dng kamu, menjadi orang yang kau sebut akang pun saya sudah senang. Kamu tahu, seperti yang kamu bilang,orang2 seperti kita rapuh bila tak bersatu, tp saya rela hancur bila harus tanpa kamu. Katakan ini lebay. Kamu bisa mengujinya dng waktu. Rasa ini akan tetap sama. Hari ini saya medical check up, semoga semua baik2 saja. Wassalamualaikum..

    BalasHapus
  2. Mudiklah, jangan hiraukan saya kalaupun tdk bisa bertemu.
    Tentang ke Bali, terus terang itu keinginan tujuan wisata TERBESAR saya saat ini, dan saya dipertemukan dng teman seperti kamu, makin bahagialah saya.

    Kalau kamu ingin mengakhiri dengan benar, demikian pun saya. Walau saya tidak ingin mengakhiri apapun dengan kamu, namun jika harus demikian, kita selesaikan di Bali apa yg telah kita mulai. Insyaallah kamu yang pertama, kamu pun yang terakhir untuk saya.
    Yg saya minta, tolong jangan putuskan komunikasi. Saya sudah teramat sangat senang walau dengan panggilan AKANG. Kamu AI saya :)

    Kamu yg bilang, bersatulah, kaum seperti kita rapuh jika sendiri2. Tapi saya rela hancur jika tanpa kamu.
    Katakanlah ini berlebihan, uji saja dengan waktu.
    Saya senang walau hanya dipanggil akang :)
    Tolong saya, saya bisa tidak kuat tanpa komunikasi dng kamu. Jika saya terlanjur gila, maka saya minta maaf dr skr atas perbuatan saya yg mungkin, sangat mungkin telah menyakiti.
    Mudiklah, kita selesaikan INI di bali. Setelah itu aku akang mu, kamu ai saya.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.