Rabu, 29 Juni 2011

gue selalu belajar untuk tidak mencari siapa yang salah, gue lebih ingin focus gimana menyelesaikan semua. kalau pun harus ada yang didakwa bodoh, itu gue. goblok juga gue. tapi gue selalu berusaha cari jalan keluar. anggaplah sekarang gue buntu dan hanya bisa pasrah..

sumpah gue mah bingung, gue selalu ingetin sebelumnya dampak dari tai kucing sialan setan bedebah SUCK! apapun namanya acara main main ini adalah kudu ngebalikin Duit Duit Duit! kan gue juga, nama gue yang cemar, gue pelaku, aktor, orang mana peduli siapa yang nyusun skenario..

pingin nangis gue, kesel sumpah GAK LUCU! enak banget hari ini bilang A, besok B, lusa lepas tangan seolah ga ada apa apa padahal gue yang kudu nanggung semua..

Tamatlah gue, kalau bukan karna Desy, Rezza dan Mama. Ah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.