Minggu, 14 April 2013

besok rencana mau lihat L

Langit! waktu aku tanya Lukman kenapa bayinya diberi nama Langit dia jawab karena terinspirasi oleh langit saat dia nyari-nyari kerja lalu lihat ke langit, serius apa ya karena itu, awalnya aku pikir karena definisi langit yang pernah aku utarakan dulu, dulu aku pun lupa apalagi dia ya..

Langit tempat menampung semua dosa manusia, yang akan menghujani umat dengan apa-apa yang telah diperbuat, Langit yang terlalu luas untuk semua masalah hidupku yang terlampau kecil, Langit tempat di mana aku titipkan.. aku sedang tidak ingin menangis Tuhan!! aku menggadaikan hatiku pada Langit, jadi lihat aku sekarang, Langit tempat aku memandang sambil berucap di mana pun kita berada kita di bawah Langit yang sama..

rupanya aku masih ingat definisi itu, Lukman mungkin lupa, tapi Langit Putra Hakim akan aku kabarkan padanya apa itu Langit menurut Abi nya ini, besok Abi datang sayang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.