Kamis, 20 Januari 2011

Britney membayangi Mariah Carey dengan Hold It Against Me

Billboard Hot 100 pekan ini digagahi oleh single terbaru Britney Spears dengan judul Hold It Against Me yang dirilis 11 Januari 2011 kemarin. Ini adalah single #1 ketiga dari Britney setelah ...Baby One More Time dan 3. Dan ini merupakan single kedua dari Britney yang debut di #1. Congrats!!

Hari ini peta sejarah musik US mencatat nama Britney Spears dalam daftar penyanyi dengan single debut di #1 lebih dari satu. Masing-masing adalah 3 dan Hold It Against Me. Dimana dalam daftar itu sebelumnya hanya ada satu nama yaitu Mariah Carey dengan tiga single debut di #1, masing-masing adalah Fantasy, One Sweet Day dan Honey.

Jika kita perhatikan, ada satu lagi yang bisa membuat nama Britney disanding dengan nama besar seniornya Mariah Carey. Fantasy - One Sweet Day dan 3 - Hold It Against Me bukan hanya debut di #1 tapi juga merupakan single berturut-turut dari masing-masing penyanyi tersebut. Bedanya Mariah melahirkan dua single debut di #1 berurut-turut dalam satu album sedangkan Britney dari album yang berbeda.

Well, sekali lagi congrats untuk Britney Spears yang mulai membayangi salah satu dari sekian banyak rekor Mariah Carey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.