Minggu, 14 April 2013

trying to sleep..

jam 2:23 saat ini di iPad

merasa terbawa suasana tapi ngga tahu juga suasana yang mana, seminggu ini ada beberapa hal yang lumayan bikin rasa campur aduk

mulai dari kabar Adit yang sekarang tinggal di Medan, sungguh ia mengulang cerita yang sama denganku 3 tahun yang lalu, tapi kemudian itu bukan jadi hal penting setiap kali aku ingat Adit tidak memuaskan!!

cerita lain datang dari Lukman yang akhirnya menjadi seorang ayah, awalnya haru campur cemburu apalagi bayinya laki-laki tapi kemudian jadi super mellow waktu tahu Lukman ngasih nama anaknya, Langit!!

yang lainnya masalah di tempat kerja, aku terbawa emosi melaporkan Miss Ade dan Pramadan tukang cucinya ke Pusat bahwa mereka selalu telat buka store, seharusnya 9:30 tapi mereka menganggap selalu aman dibuka di bawah jam 10, ini bukan masalah dendam karena Miss Ade pernah berlaku tindakan yang tidak menyenangkan dengan bibir perempuannya, ini masalah prinsip kerja dan disiplin, perlu apa aku laporkan juga mereka makan promo-promo toko yang harusnya jadi milik customer, iya aku sok suci memang, tapi musti ada peran menyebalkan selain antagonis, dan itu aku!!

sesuai dugaan sejak pindah kosan ke Karawaci aku merasa selalu ditinggal.. cerita yang ini bukan santapan untuk sebuah blog..

terakhir nih, kok aku ngerasa mulai berlebihan ya.. kosan AC aku bayar lebih dari sejuta juga kalau dirinci, sepatu tas kaos yang padahal ga aku butuhkan dibeli juga, eh itu backpack Belkin 650K buat apa ya, aku kan masih ada ransel Superman Is Dead ori pula, dan mulai besok aku resmi nge gym di Celebrity Fitness harga nya... Sekian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.