Senin, 15 April 2013

sinyal yang buruk terbawa Langit yang mendung

mencoba untuk berkoneksi dengan L tapi aku gagal, aku salah, ada dua macam salah, pertama aku salah karena L tidak menggambarkan apa pun, kedua aku berharap aku salah..

L terlalu angkuh, dia terlalu masa depan dan aku tadi terlalu masa lalu, aku sadar dalam detik-detik membujuk L agar bisa menjalin koneksi denganku bahwa aku pun saat ini dari warna rambut hingga jempol kaki telah menjadi terlalu masa depan

aku mengerti L, masa lalu telah aku titip pada Langit tapi aku berharap kamu lah Langit itu yang akan mengembalikan semua yang pernah aku titipkan, aku salah, mungkin ini hukuman terberat nomor empat, kehilangan masa lalu yang terlalu

maafkan aku L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.